Adu Skil TNI vs Wartawan,RB TV Ranner-up

  • Share

InfoBengkulen.com,- Perlombaan Gaple  antara Awak media dan anggota TNI di Markas Kodim 0407/Kota Bengkulu  Jumat (10/5/2024) malam.

Menurut  komandan Kodim 0408 KB Letkol Inf. Widi Rahman, S.H., M.Si., sengaja digelar untuk meningkatan sinergitas bersama insan pers dalam rangka  membangun Kota Bengkulu sesuai dengan peran dan porsi masing-masing.

Adu skill pada perlombaan gaple tim media tumbang di babak kedua dan babak ketiga dan menyisahkan satu tim pasangan Rendra Aditya dan Tian dari RB TV disway yang melaju ke final dan hatis pias berada diposisi kedua.

“Acara seperti ini akan kita gelar rutin minggu kedua setiap bulan. Setidaknya untuk melepas lelah dan penat kita setelah menunaikan tugas. Selain main gaple, bisa juga sambil karaoke,” ujar Letkol Inf. Widi Rahman, S.H., M.Si.,

 

Sementara itu jurnalis BE TV, Aris, menilai kegiatan lomba gaple  yang digelar kodim 0407 KB merupakan bentuk kedekatan TNI dengan Rakyat.

” Meeakili rekan rekan media mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih undangan dari Kodim 0407 Kota Bengkulu. Semoga  kegiatan ini bisa terus berlanjut untuk bersama membangun kota Bengkulu,” ujar Aris yang akrab disapa Aris Black.

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page