Ambulance Sungai Serut “Ikut Wisuda S2” Magister Hukum

InfoBengkulen.com.- Pemandangan  unik diparkiran Universitas Bengkulu pada saat Wisuda Mahasiswa periode 98,  diantara  Mobil licin dan mengkilap terselip mobil Ambulance Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu.

“Mungkin ambulance untuk berjaga jika ada yang pingsan atau kelelahan,”ujar salah seorang  keluarga  mahasiswa yang ikut Wisuda.

Setelah di telusuri  Ambulance Sungai Serut itu ikut dalam prosesi wisuda ke 98, dan menjadi kendaraan operasional Rully Saputra yang sehari hari bekerja sebagai sopir Ambulance Sungai serut.

Rully Saputra lahir diBengkulu, 26 Februari 1992, sopir ambulans kecamatan sungai serut kota Bengkulu,yang juga  ketua RT 10 RW 4 Kel malabero beralamatkan Bawal no 32 RT 10 RW 04 Kel. Malabero kecamatan Teluk segara kota Bengkulu.

Rully Saputera sopir Ambulan sungai Serut dwngan bangga mengatakan semua bisa terjadi jika ada kemauan dan izin Allah SWT.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, terima kasih kepada bapak walikota Bengkulu, bapak wakil walikota Bengkulu, bapak ketua BAZNAS kota Bengkulu, bapak camat, lurah, RT, RW, sekecamatan sungai serut, yang telah memberikan dukungan dan motivasi kepada saya, sehingga saya sudah menyelesaikan pendidikan kuliah magister hukum, semoga ilmu yang dapat dikampus universitas Bengkulu bisa diterapkan di lapangan, ilmu yg dapat berguna bagi masyarakat maupun Nusa dan bangsa. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin,”ungkap Rully seusai Wisuda.

Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu ketika dihubungi via Whatsapp ikut bangga dengan keberhasilan Rully Saputera mendapat gelar S2 di Universitas Bengkulu.

“Alhamdulilah,semoga hidayah dan bermanfaat untuk masyarakar,” ujar Helmi Hasan.

Senada degan itu Dedy Wahyudi bangga dengan perjuangan Rully yang berhasil.menyelesaikan program studi S2 di Universitas Bengkulu.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page