Dibantu Bebby Hussy,Penyandang Tuna Netra Bisa Melihat Indahnya Alam

  • Share

InfoBengkulen.com.- Tidak ada Manusia yang ingin dilahirkan tidak sempurna, tidak ada seorang ibu yang ingin melahirkan anaknya dengan kekurangan.

Tapi itulah suratan yang telah tertulis dan harus dijalani.
Dalam perjalanan hidup kita pasti membutuhkan bantuan orang lain bantuan itu bisa saja dari orang orang disekitar.

Seperti yang di alami anak anak disabilitas yang ada di panti asuhan Yayasan Amal Mulia kota Bengkulu.

Anak anak disabilitas penyandang Tuna Netra dan Tuna Runggu mendapat bantuan operasi mata dan alat bantu pendengaran dari Bebby Hussy CEO PT Citra Selaras Group.


Menurut Bebby Hussy keinginan mengobati anak anak penyandang Difabel itu sudah lama dan sempat terhenti setelah covid 19 melanda ditahun 2020.

“Kita sudah lama punya niat ingin mengobati anak anak itu, setelah di lakukan pengecekan dari 10 orang anak penyandang tuna Netra tiga anak masih bisa disembuhkan, Alhamdulilah sudah bisa melihat meskipun jarak pandang terbatas 7 hingga 10 meter,” ujar Bebby Hussy.

Sedangkan untuk anak penyandang tuna Rungu ada lima anak yang masih bisa diusahakan untuk diobati.

“Penyandang tuna runggu tiga sudah menggunakan alat bantu dengar dan dua orang lagi akan mulai di rujuk awal Oktober 2022,” ujar,” Bebby Hussy.

Bantuan alat pendengar dan operasi mata untuk anak penyandang cacat di kota Bengkulu itu mendapat tanggapan postif dari masyarakat, seperti dikatakan Dilla salah seorang warga Sukamerindu yang melihat video anak anak di fabel yang sebelumnya tidak bisa melihat dan tidak bisa mendengar itu sudah bisa berinteraksi dengan orang disekitar nya.

“Alhamdulilah masih ada orang yang baik menolong anak anak yang buta sejak lahir sampai bisa melihat,” ujar Dilla dengan mata berkaca merasa terharu.
(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page