Alaku

Menyoal Jalan Hibrida,Noprisman:Masih proses Lelang

  • Share

InfoBengkulen.com.- Kepala Dinas PUPR kota Bengkulu Noprisman menjelaskan persoalan jalan Hibrida yang kerap menjadi polemik ditengah masyarakat sebaiknya di hentikan,karena pemerintah kota Bengkulu sudah menganggarkan perbaikan jalan hibrida.

“Pemda kota sudah anggarkan perbaikan dan masih dalam proses  lelang, jadi janji Walikota untuk jalan hibrida mulus dalam waktu dekat akan terealisasi,”jelas Nopri.

Terkait tudingan pemda kota lamban dan tidak bertanggung jawab dalam menangani jalan Hibrida menurut Kepala dinas PUPR tudingan itu hanya isapan jempol saja.

Jalan Hibrida di hibakan ke kota Bengkulu  pada akhir tahun 2022 dan di awal tahun 2023 sudah mulai dikerjakan. Bahkan sebelumnya jalan warisan pemda provinsi itu tidak bisa dilewati karena berlubang dan menjadi kubangan. Namun setelah dihibahkan pemda kota melalui PUPR sudah menutup sementara lubang dijalan.

“Ini uang Negara dan harus melewati prosedur dan bisa dipertanggung jawabkan,”tegas Kepala PUPR kota Bengkulu

Kondisi jalan Hibrida saat ini dari pantauan IB lubang yang sebelumnya dijadikan tempat memancing sudah di tambal sementara dan bisa dilewati kendaraan roda dua maupun roda empat tanpa harus takut tejatuh,seperti sebelumnya. (HER)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page