MOU PMI-Bank Mandiri,Untuk Stok Darah

  • Share

InfoBengkulen.com.- Mencukupi stok darah PMI kota Bengkulu teken MOU bersama Bank mandiri.

Ketua PMI kota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan kebutuhan darah di PMI kota Bengkulu setiap bulan lebih dari 1300 kantong, sehingga PMI terus bergerak untuk mencukupi kebutuhan darah.

“Kita bersyukur kawan kawan PSMTI bergabung dan bersinergi untuk membantu mencari darah untuk PMI. Cece Iryanka ini salah satu pengurus PSMTI yang membantu mengumpulkan darah untuk masyarakat,” ujar Dedy Wahyudi.

Sementara itu Ketua PSMTI Bengkulu yang juga penasehat PMIĀ  Bebby Hussy mengatakan PSMTI akan terus bersama PMI untuk mencukupi stok darah dikota Bengkulu

“Kita tidak ingin lagi mendengar ada masyarakat yang meninggal dunia dikarenakan tidak ada stok darah pada saat dibutuhkan,” tegas Bebby Hussy.

Indra Reynaldi Mewar area Head PT BANK Mandiri cabang Bengkulu mengatakan MOU yang ditanda tangani bersama PMI dan Bank Mandiri dapat dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah, apalagi Bank Mandiri memiliki karyawan sebanyak 400 personil.
“Saya pernah ada pengalaman ketika membutuhkan darah,stok tidak ada, jadi saya bisa rasakan bagaimana perasaan masyarakat yang yang panik dan cemas ketika membutuhkan darah tapi stok kosong,” cerita Indra Reynaldi Mewar.

Untuk membantu mencukupi
Stok darah PMI kota Bengkulu Bank Mandiri merencanakan akan menggelar donor darah rutin setiap tiga bulan, dan tidak terfokus pada kegiatan hari ulang tahun Bank Mandiri saja. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page