Alaku
Alaku
Alaku

IKBI Dukung Deddy Ronny Untuk Kota Bengkulu 2024-2029

  • Share

InfoBengkulen.com,- Pasangan Walikota dan wakil walikota Bengkulu Deddy Wahyudi Ronny PL Tobing terus melakukan sosialisasi ke masyarakat kota Bengkulu.

Pada setiap pertemuan pasangan calon Walikota dan wakil Walikota ini menginginkan masyarakat kota Bengkulu  lebih bahagia dan Religius.

Visi misi membangun kota Bengkulu menjadikan pasangan Deddy Ronny selalu menjadi pilihan masyarakat.

Seperti dikatakan Ali yusuf Lubis ketua ikatan keluarga batak islam kota bengkulu bersama anggota  IKBI  menyatakan mendukung Deddy Ronny menjadi Walikota Bengkulu.

” Kami mendukung karena melihat melihat program selama ini dikot Bengkulu sangat bagus dan bermanfaat untuk masyarakat, seperti ambulance gratis, BPJS gratis,dan masih banyak program gratis dikota Bengkulu,” ujar Ali yusuf Lubis ketua ikatan keluarga batak islam kota Bengkulu.

Mendapat dukungan masyarakat Kota Bengkulu Ronny PL Tobing mengaku terharu karena dukungan yang diberikan merupakan kepercayaan yang harus di pertanggungbjawabkan.

Insyallah Amanah yang diberikan pada kami (Deddy -Ronny ) akan kami jalan kan sebaik mungkin.

Jalan Perumahan dikota Bengkulu

Calon Wakil Walikota Bengkulu Ronny Tobing ketika di tanya terkait isu banyak nya jalan di lokasi perumahan yang belum mulus mengatakan, jika ada yang beranggapan masih ada jalan belum mulus, itu penyataan yang keliru.

Dikarena selama Helmi Hasan menjabat sebagai walikota jalan dikota sudah di muluskan.

“Jalan yang katanya belum tersentuh pembangunan  itu jalan jalan diperumahan yang baru dibangun, karena perkembangan pemukiman dikota Bengkulu sangat cepat, dan Insyalla itu merupakan tugas Deddy Ronny memuluskan jalan jalan di pemukiman perumahan ( Perumnas-red),” Tegas Ronny Tobing.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page