Alaku
Alaku
Alaku

Ambulance Gratis Jadikan Helmi Mian Gubernur Baru

  • Share

InfoBengkulen.com,- Visi Misi Helmi Mian untuk kesejahteraan masyarakat seperti Ambulance gratis menjadi harapan masyarakat ketika Helmi Mian terpilih menjadi Gubernur dapat diwujudkan.

Salah seorang  wakil tim pemenangan Helmi- Mian, Gusmardi ambulance memang di butuhkan masyarakat.

“Ambulance untuk semua desa yang ada di Bengkulu  membantu masyarakat, seperti dikota Bengkulu dan keinginan masyarakat ambulance gratis bisa dirasakan semua masyarakat diprovinsi Bengkulu,” ujar Gusmardi.

Pada kegiatan Konsolidasi Tim Pemenangan Helmi Mian ada warga yang mengukit kembali janji Stadion Mini Disetiao kecamatan yang pernah di janjikan pada kampanye 2020 tapi tidak pernah di realisasikan.

“Kami pernah di janjikan stadion mini disetiap kecamatan  tapi belum pernah di realisasikan,oleh bapak yang dulunya pernah Janji,” ujar warga kabupaten Seluma.

Helmi Mian dinilai bisa membawa perubahan karena selama menjabat sebagai walikota Helmi Hasan bisa membangunan disetiap sisi  seperti program jalan mulus ,ambulance gratis, program gerakan peduli anak yatim.

“Janji kampanye pada pemilihan Gubernur Semuanya sudah di lakukan Helmi Hasan selama menjadi walikota Bengkulu,” ujar Ir Harmudya salah seorang Tim Helmi Mian.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page