Alaku

Kepala SMA Negeri 4 Lubuklinggau Memantau Langsung Pelaksanaan USP

  • Share

Lubuklinggau – Erwin Susanto S.PD., M.PD. kepala SMA Negeri 4 Lubuklinggau Memantau langsung kegiatan Ujian Satuan Pendidikan (USP) tahun 2022, Selasa (22/3/2022).

Pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan (USP) dihari kedua jalannya ujian dipantau langsung oleh kepala sekolah, hal ini untuk memastikan kesiapan dalam pelaksanaan ujian.

Erwin Susanto S.PD., M.PD. saat diwawancarai mengatakan,”Ujian Satuan Pendidikan (USP) merupakan ganti dari Ujian Nasional (UN) sebagai syarat kelulusan siswa sebagai nilai ijazah. Alhamdulillah hari kedua berjalannya USP di SMA Negeri 4 Lubuklinggau yang mengikuti sebanyak 261 siswa kelas XII, IPA 181 siswa dan IPS 80 siswa terbagi dari 18 ruangan kelas, satu kelas maksimal 20 siswa.

“Sejauh ini untuk pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar, mudah-mudahan yang mengikuti Ujian lulus semua dan bisa melanjutkan pendidikan ke universitas,” jelas Erwin Susanto S.PD., M.PD.

Ditambahkan Erwin,” berlangsung ujian satuan pendidikan mulai tanggal 21 hingga 26 maret 2022, kita anjurkan semua yang mengikuti tetap mematuhi protokol kesehatan, siswa yang mengikuti USP wajib mengunakan masker, menjaga jarak dan kita siapkan tempat untuk mencuci tangan sesuai dengan Prokes.(Rinof Tanjung)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page