Pajak Parkir Indomart,Alfamart Apa Kabar ?

  • Share

InfoBengkulen.com,- mencuat  Setoran pajak Parkir di Gerai Indomart dan Alfamart kurang setoran, parkiran yang di kelolah oleh CV Hulubalang dari 2021- 2023 ternyata merugikan pemda kota Bengkulu Pemkot Bengkulu di Rugikan hingga mencapai Miliaran Rupiah.
Bengkulu menaikan setoran  pajak dari yang lama di tetapkan dari hasil jumlah pendapatan mencapai 30 % persen.

Meskipun sudah di tetapkan pihak pengelola Parkir di Gerai Indomart dan Alfamart yang saat ini di kuasai oleh Perusahaan CV. HULUBALANG  terhendus tidak perna menyetor kan pajak parkir tersebut sesuai dengan hasil kesepakatan saat uji petik. Akibat dari kekurangan setor pajak pemkot Bengkulu di rugikan oleh pihak pengelolah CV Hulubalang hingga mencapai miliaran rupiah.

Untuk di ketahui, dugaan kasus penggelapan setoran Pajak Parkir di Gerai Indomart dan Alfamart ini perna bergulir di Polda Bengkulu., Namun sampai detik ini kasus dugaan penyimpangan setoran pajak atau kekurangan bayar pajak ini tidak terungkap. Bahkan Publik menilai bahwa penyidik polda Bengkulu tidak serius mengungkap kasus ini, sehingga di disimpulkan kasus kekurangan setor pajak ini terkesan masuk angin dan hanya berjalan di tempat, alias “Mandag” di Polda Bengkulu.

Sementara itu ketika di Konfirmasi melalui pesan Whatsapp pribadi milik pimpinan CV. HULUBALANG selaku pengelola Parkir di seluruh Gerai Alfamatr dan Indomart Se- Kota Bengkulu Sarkowi menyebutkan, bahwa pihaknya telah membayar pajak ke Pemkot sesuai dengan ketetapan. Bahkan menurut Kowi Bukti Setoran pajak lengkap melalui NPWP Perusahaan sudah di Setorkan sesuai Ujik Petik yang di Tetapkan oleh Pemkot Bengkulu.

” Kami bayar pajak  sesuai yang sudah di tetapkan bukti lengkap’ NPWP ada,untuk wajib pajak nya” Ujar Kowi, kamis (28/9/2023)

Lebih lanjut kata Kowi” Sesudah uji petik’ di naikan, ya kita bayar rutin, .biar jelas aku balik ke bengkulu’ aku jawab galo” Demikian Tegasnya.

(dikutip dari beritarafflesia.com dengan judul terkuak pengelola parkir indomart dan alfamart kurang bayar pajak pemkot dirugikan miliaran Rupiah)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page