Peduli UMKM Rutan Malabero Berbagi Untuk Masyarakat

  • Share

InfoBengkulen.com.- Kepala Rutan Malabero  Bengkulu Farizal Antoni mengatakan pasca  gelombang Covid 19 berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

Apalagi dampak covid 19 banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan, dua tahun sejak gelombang covid 19 saat ini sudah mulai ada gerakan ekononi ditengah masyarakat meskipun masih dalam protokol kesehat yang ketat.

“Pada peringatan Hari Pemasyarakatan ke 58 difokuskan untuk  pemulihan perekonomian  melalui program  dukung UMKM,” jelas Farizal Antoni.

Bentuk dukungan untuk UMKM di Bengkulu dalam rangkaian Hari ulang tahun pemasyarakatan yg ke 58.
Dilakukan pemberian secara simbolis gerobak untuk masyarakt berjualan  di kelurahan Jembatan Kecil kota Bengkulu.

“Alhamdulilah  sambutan masyarakat sangat  antusias, kita berharap dengan bantuan gerobak UMKM  program percepatan pertumbuhan ekonomi Nasional makin baik,” harap Ka Rutan.

Pembagian gerobak untuk pelaku UMKM di kelurahan Jembatan Kecil kota Bengkulu,juga hadiri  Jajaran Pimti Kantor Wilayah hukum dan Ham Bengkulu.

Dalam sambutan nya mewakili kakanwil, Kadiv Min kementerian Hukum dan Ham berharap bantuan gerobak untuk pelaku UMkM dapat lebih bersemangat dalam beraktifitas.

Puncak Ulang Tahun Pemasyarakatan ke 58, akan berlangsung pada 27 April 2022 dan rangkai ulang tahun pemasyarakat itu akan dilakuan kegiatan kegiatan sosial.

(Heryandi Amin).

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page