Alaku

SMA Negeri 6 Lubuklinggau Melaksanakan USP Tatap Muka Langsung, Tetap Mematuhi Prokes

  • Share

Lubuklinggau – Sesuai dengan Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 1 Tahun 2021 peserta didik dinyatakan lulus dari satuan/program pendidikan setelah menyelesaikan program pembelajaran di masa pandemi Covid-19 yang dibuktikan dengan rapor setiap semester, memperoleh nilai sikap/perilaku minimal baik dan mengikuti ujian yang diselenggarakan satuan pendidikan.

SMA Negeri 6 Lubuklinggau melaksanakan ujian secara tatap muka langsung (Luring red) di mulai dari tanggal 21 Maret sampai dengan 26 Maret 2022. Pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah.

Lya Kamila, M.PD.(Kepala sekolah) melalui Sahrianto, M.PD.(Waka kurikulum) menjelaskan,” ujian satuan pendidikan (USP) diikuti oleh semua siswa kelas XII sebanyak 127 siswa, dari Jurusan IPA 83 siswa dan IPS 44 siswa, untuk ruangan kita siapkan 4 ruangan untuk IPA 2 ruangan, untuk IPS dalam satu ruangan, masing-masing ruangan kita isi maximal 20 siswa, untuk ujian kita menggunakan sistem online untuk objektif atau pilihan ganda, untuk esainya Ujian tulis, sedangkan untuk ujian praktek sudah dilaksanakan tanggal 7 Maret 2022 yang lalu,”ungkapnya.

Pelaksanaan ujian berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal, siswa-siswa yang mengikuti patuh protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan.(Rinof Tanjung)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page