Alaku
Alaku
Alaku

1200 Paket ZIS Dibagikan di Kecamatan Kampung Melayu

  • Share

Bengkulu – Di bulan yang penuh berkah ini, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) berencana menyalurkan berbagai bantuan kepada warga Bengkulu di 9 Kecamatan.

Dalam waktu dekat Baznas akan menyalurkan Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS) di Kecamatan Kampung Melayu. Untuk memperlancar pendistribusian, Baznas yang diwakili oleh Waka I, II, III dan IV menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan Ketua Kampung Melayu Suzana di kantor Baznas, Rabu (6/4/2022) siang.

“Ya akan kita salurkan bantuan ZIS sebanyak 1.200 paket berupa beras, sarung dan hijab kepada musthaik di 6 kelurahan di kelurahan kampung melayu. Insya Allah kegiatan ini akan dihadiri langsung oleh Walikota Bengkulu, Ketua Baznas dan pimpinan Baznas beserta kepala desa, tokoh agama dan masyarakat Jumat depan,” kata Waka II Baznas Hilman Fuadi.

Hingga saat ini, tambah Hilman, Baznas telah menyalurkan kurang lebih 3000 paket ZIS di 3 kecamatan.

“ZIS juga kami bagikan sekitar 3000 paket kepada mustahik dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443H/2022M. Pertama di Kecamatan Gading Cempaka sebanyak 722 paket, di Kecamatan Ratu Samban sebanyak 1118, sedangkan di Singaran Pati sebanyak 1246,” jelasnya.

Dengan adanya penyaluran ZIS, Pemkot dan Baznas berharap para mustahik bisa berbahagia dan gembira dalam menjalankan ibadah puasa. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu).

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page