Alaku

Berbagi Kasih Pasien Jantung Bocor Dapat Bantuan Biaya Berobat

  • Share

InfoBengkulen.com,- M Aksa Alfato pasien Jantung bocor asal kabupaten  Kepahyang mendapat bantuan berupa biaya berobat dirumah sakit harapan Kita jakarta.

M aksa Alfata berusia 4 tahun buah hati pasangan Supratman dan uci Lestati ini diketahui mengidap jantung bocor pada usia  2 tahun.

Selama di Bengkulu pasien sudah di tangani di rumah sakit Bengkulu dan rencananya akan menjalani operasi pada 21 Oktober 2023 mendatang.

Ririn Abdullah koordinator
Bengkulu berbagi berkah B3 mengatakan bantuan yang diberikan untuk pasien jantung bocor merupakan penggalangan dana  yang dilakukan bersama Owner New khatulistiwa Lina Tandri.

” ini bantuan ke lima di bulan oktober untuk masyarakat yang betul betul membutuhkan dan ini pasien jantung bocor kedua yang kita bantu, sebelumnya ada korban kecelakaan di kelurahan Kebun Tebeng, pemberian kursi Roda, bantuan pasien operasi usus buntu dan ini bantuan untuk M Aksa Alfata yang mengalami kebocoran jantung,”jelas Ririn.

Pemberian bantuan untuk pasien jantung  bocor warga kepahayang ini diserahkan langsung ke keluarga pasien yang didampingi Kepala dinas Sosial provinsi Benglulu Iskadar ZO.

“Pasien saat ini sudah di jakarta jadi kita titip ke kepala dinas sosial provinsi Bengkulu yang rencana nya akan ke jakarta,” ujar Lina Tandri.

Pengalangan Dana untuk M Aksa Alfata terkumpul 5 juta,650 ribu dan di genapkan menjadi 5 juta 700.

“Ini yang sumbang semua dermawan yang kita kenal baik di dalam negeri maupun dari luar negeri, semoga dengan kedepan makin banyak dermawan yang bisa berbagi ketika ada masyarakat yang  membutuhkan” ujar lina

Siapa Lina Tandri ?

Lina Tandri sosok yang terus berbagi dan menggalang dana untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ketika ditanya siapa Lina Tandri, Iskandar Zo mengatakan  sosok Lina Tandri sudah lama ia dikenal dan dalam perjalanan hidup jatuh bangun dalam usaha merupakan hal yang biasa tapi kondisi pasang surut tidak membuat Lina Tandri berhenti berbuat baik.

“Lina Tandri Itu kakak saya dan saya kenal sejak awal Khatulistiwa  pertama buka di di kz Abidin dan hubungan baik terus terjalin hingga saat ini, jadi kalau ditanya sosok Lina Tandri, saya lebih kenal dan tahu dengan sosok dermawan Bengkulu ini,” ujar Izkandar Zo. (her)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page