Alaku

313 Peraonil PBK di Usulkan Menjadi P3K,Achrawi:kita Menunggu Keputusan Kementerian

  • Share

InfoBengkulen.com.- Sebanyak 313 personil pemadam kebakara kota Bengkulu di usulkan menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Kepala Badan Kepegawaian pendidikan dan pelatihan BKPP kota Bengkulu Achrawi, S.Pd, MH mengatakan usulan menjadi P3K dinas Pemadam kebakaran sudah diantar ke kementerian PAN-RB.

“Kita masih menunggu keputusan dari kementerian untuk pengangkatan p3k didinas PBK kota Bengkulu.
Sementara itu kepala dinas Pemadam Kebakara kota Bengkulu Yuliansyah mengatakan pengusulan pegawai tidak tetap di PBK menjadi P3K untuk memberikan kesejahteraan bagi personil PBK.

“Semoga semua terakomodir dan memenuhi semua kriteria untuk pengangkatan menjadi P3K,” ujar Yulian seusai doa Syukuran di kantor PBK (12/07/22).

Kegiatan syukuran dan doa bersama dikantor PBK kota Bengkuku dihadiri Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi,ketua Baznaz Kota Bengkulu dan kepala Badan Kepegawaian ,Pendidikan dan pelatihan Kota Bengkulu.
Dikatakan kepala Dinas Pemadam kebakaran do’a bersama dikantor PBK untuk mepererat talih silaturahmi dan menjaga kekompakan personil.

“Team yang solid dan kompak kunci sukses dalam memadamkan kebakaran di kota Bengkulu,” ujar Yuliansyah di dampingi pejabat utama dinas Pemadam Kebakaran.
(Heryandi Amin)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page