37 Tahun Hadir di Bengkulu,New Khatulistiwa Buka Baby Shop Hingga Tornament Volley

  • Share

InfoBengkulen.com,- Toko New Khatulistiwa genap berusia 37 tahun 01 November 2023, Toko serba ada yang sudah membumi dan legendaris di Kota Bengkulu ini, di usia ke 37 tahun membuka outlet khusus perlengkapan Bayi dilantai 3 bangunan New Khatulistiwa.

Owner NK, Lina Tandri mengaatakan dengan menghadirkan kebutuhan-kebutuhan anak-anak dan bayi di NK Baby Shop yang berada dilantai 3 yang tentunya semakin melengkapi kebutuhan masyarakat dalam satu toko idaman.

“Semoga ini semakin memanjakan konsumen dengan menghadirkan kebutuhan yang lengkap dan dengan harga yang terjangkau,” ujar nya.

Lina Tandri berharap dengan sudah menginjak usia ke 37 tahun ini, New Khatulistiwa semakin bisa membantu masyarakat dan berkontribusi positif terhadap masyarakat Bengkulu.

“Di usia ke 37 tahun ini kita berharap kepuasan pelanggan setia kita semakin puas, adanya baby shop ini kita persembahkan kepada pelanggan kita yang berharap ada kebutuhan bayi seperti dulu. Semoga semakin memuaskan pelanggan setia kita, aamiin,” ungkapnya.

Perayaan HUT 37 tahun ini di lakukan di depan toko New Khatulisriwa di jalan KZ Abidin dengan mengundang anak-anak dari yayasan panti asuhan Amal Mulia.

Yayasan Amal mulia merupakan panti sosial untuk penderita difabel, dan owner New Khatulistiwa Lina Tandri merupakan donatur tetap yayasan tersebut.

Ketua Yayasan Amal Mulia, Eti Hartati mengucapkan terimakasih atas segala bantuan yang diberikan Lina Tandri selama ini dan berharap bantuan dan kebaikan tak putus.

” Kita doakan Lina Tandri panjang umur, murah rezeki dan selalu dilancarkan dalam berbuat kebaikan. Hari ini sebanyak 38 anak panti diundang ke sini dan diberi bantuan. Anak-anak juga mendoakan toko New Khatulistiwa semakin maju dan berkembang,” jelasnya.

Ada Tornament Volley Ball

Ada yang menarik pada  hari ulang tahun New Khatulistiwa 37, untuk menjaga silahturahmi antar masyarakat dan kalangan milenial  digelar tournamen Volley Ball di kelurahan Kebun Dahri. ini diikuti pemuda karang taruna dikeluhana Kebun Dahri dengan hadiah dari owner New Khatulistiwa.

(**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page