55 Tahun,SMA Sint Carolus Berbagi Kasih

  • Share

InfoBengkulen.com.- SMA Sint Carolus genap berusia 55 tahun,diusia yang tidak muda lagi itu SMA Sint Carolus bertekad menciptakan SDM terbaik. Selain menciptakan SDM terbaik peringatan hari lahir ke 55,Sint Carolus  berbagi kasih sesama umat manusia.

Kepala sekolah SMA Sint Carolus  Yulistio mengatakan kemajuan sekolah tidak lepas dari peran serta orang tua siswa yang peduli dengan dunia pendidikan.

“Kita maju dan berkembang semua tidak lepas dari peran serta orang tua siswa yang selalu mensuport setiap kegiatan sekolah,”ujar Sulistyo.

Sementara itu ketua forum Komite Sekolah Iryanka Aditya mengatakan  Kerja sama yang sinergi antara pihak  sekolah dan orang tua.

“Harus saling membantu dan saling mengisi. Kita percaya SMA Sint Carolus dapat menciptakan anak anak kita menjadi SDM berkualitas, dan membentuk Karakter anak yang lebih baik,”ujar Iryanka Aditya.

Perayaan Ulang Tahun ke 55 SMA Sint Carolus berbagi kasih untuk empat panti Asuhan yang ada di kota Bengkulu panti Asuhan Bintang terampil, Panti asuhan
Payung yatim
Panti asuhan bumi raflesia
dan panti Asuhan annatul mawa sejahtera.

(Her)

 

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page