Alaku
Alaku
Alaku

ASN Dijadikan Alat Politik,Rakyat Ingin Gubernur Baru

  • Share

Rekaman Suara Sy oknum kepala Dinas pemda provinsi Bengkulu yang bocor dan beredar dimasyarakat membuktikan pasangan Rohidin Mersyah tidak mau kalah pada pemilihan Gubernur 27 November 2024 mendatang.

Dalam rekaman suara itu terdengar SY mengaku sebagai koordinator pemenangan Romer untuk kota Bengkulu.

SY ditugaskan mengkoordinir pejabat eselon tiga untuk mengumpulkan suara per Rt,RW sebanyak 50 suara untuk memilih Rohidin mersyah pada pilkada nanti.

Seluruh ASN dikerahkan untuk memenangkan Rohidin Mersyah tentu saja ASN ini akan berhadapan langsung dengan masyarakat yang ingin Gubernur baru memimpin Bengkulu. Apalagi saat ini kita  semua bisa melihat bagai mana buruknya infrastruktur jalan provinsi yang seharusnya di rawat dan diperbaiki pemerintah provinsi Bengkulu. Namun kenyataannya jalan tersebut tidak hancur dan kerap menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Saat ini masyarakat ingin pembangunan di Bengkulu lebih baik,dwngan jalan  jalan mulus, BPJS gratis dan ambulance Gratis disetetipa Desa.

Jika ASN di koordinir untuk memenangkan Rohidin Mersyah tentu saja para ASN itu akan berhadapan dengan ribuan bahkan jutaan masyarakat Bengkulu yang menginginkan Gubernur  Baru untuk pembangunan Bengkulu yang lebih baik.

Penulis Heryandi Amin

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page