Alaku
Alaku
Alaku

Mau Ganti Gubernur, Warga Enggano Bawakan Helmi Hasan Lobster

  • Share

InfoBengkulen.com,-Warga dari pulau terluar Indonesai yakni Pulau Enggano Provinsi Bengkulu nekat naik Kapal selama 12 jam untuk bertemu Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 01 Helmi Hasan di Kota Bengkulu.

Setelah 12 jam naik kapal, dua orang perwakilan warga Enggano yaitu Yusmandela dan Ampi tiba di kediaman Helmi Hasan, Minggu malam 20 Oktober 2024.

Kedatangan mereka pun tidak dengan tangan hampa, melainkan membawakan oleh-oleh khusus untuk Helmi Hasan yakni Lobster yang diserahkan langsung ke Helmi Hasan.

Keduanya disambut hangat oleh Helmi Hasan. Helmi Hasan mengucapkan terimakasih karena sudah dibawakan oleh-oleh Lobster dari Enggano.

“Iya ini Alhamdulillah kita dapat kunjungan dari saudara kita dari Pulau Enggano. Dan dibawakan Lobster, ini masih fresh (segar),” ucap Helmi saat menyambut kedatangan dua warga tersebut.

Kedatangan mereka tidak lain dan tidak bukan adalah menginginkan Helmi Hasan menjadi Gubernur Bengkulu kedepan. “Kami berharap pak Helmi nanti jadi Gubernur,” demikianya.

Mereka kemudian berbincang hangat penuh keakraban dengan Helmi Hasan yang diketahui merupakan adik Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan sekaligus Cagub Bengkulu pilihan Presiden Prabowo karena turut diusung Partai Gerindra. Helmi Hasan berpasangan dengan Mian ini membawa Tagline BANTU RAKYAT.

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page