Apel Perdana Wakil Walikota Silahturamhi Bersama jajaran

  • Share

InfoBengkulen.Com,- Hari pertama Masuk Kerja pasca Lebaran 1443 H, Pemda kota Bengkulu gelar Apel perdana.
Apel perdana tersebut dihadiri kepala Dinas,camat dan lurah di jajaran pemda kota Bengkulu.
Usai apel perdana Wakil Walikota Dedy Wahyudi, SE. M.M dan kepala OPD,kabid, camat, dan Lurah menggelar Halal Bihalal, Senin, (9/5/22).

Wakil Walikota Mengharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di Wilayah Pemerintah Kota tetap melakukan pelayanan maksimal terhadap masyarakat.

“Kita harus selalu tanggap atas keluhan yang dialami oleh masyrakat, menanggapi segala apa yang menjadi aduan dan keluhan mereka,” tegas Wakil Walikota.

Selanjutnya selepas melakukan Halal Bihalal terhadap jajaran OPD, Wakil Walikota Dedy Wahyudi didamping Sesda kota Bengkulu,Arief Gunadi, Asisten 2 Saipul Afandi, PLT asisten 3 Lili Karika Sari, mengadakan kunjungan ke beberapa OPD, diantaranya ke kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Bepelitbang, Dinas Dukcapil dan BPKAD.

Dari hasil sidak yang dilakukan Wakil Walikota mengatakan, hampir 99% PNS tingkat Kota Bengkulu hadir dalam hari pertama kerja. Meskipun ada yang tidak masuk hanya 1 atau 2 orang OPD saja itupun semuanya mempunyai keterangan, diantaranya ada dalam keadaan sakit.

“Tingkat kedisiplinan dan kepatuhan pegawai Pemsa Kota Bengkulu 99%,” tutup Wawali.(**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page