Alaku

Arief Gunadi Walikota Bengkulu 2024-2029

  • Share

InfoBengkulen.com,- Pemilihan walikota dan wakil Walikota Bengkulu 2024 tinggal menunggu lounching dari KPU kota Bengkulu menandai dimulainya pesta demokrasi dikota Bengkulu.

Beberapa politisi dan kalangan akademisi serta birokrasi mulai melirik kursi 1 A kota Bengkulu.

Tidak sebatas itu saja beberapa nama pendatang baru juga disebut sebut sebagai kandidat kuat Walikota Bengkulu seperti Arief Gunadi yang saat ini menjabat sebagai PJ walikota Bengkulu pasca berakhirnya jabatan Helmi Dedy sebagai kepala daerah.

Disebutnya nama Arief Gunadi sebagai kandidat walikota Bengkulu menurut Puspa Herawan salah seorang advokat ternama di Bengkulu bukan tidak beralasan karena Arief Gunadi secara pengalaman dibidang birokrasi sudah berpengalaman apalagi Arief Gunadi menduduki jabatan straegis dari kepala OPD hingga menjabat sekda kota Bengkulu

“Pengalaman birokrasi Arief di birokrasi sangat mapan dan sangat bermanfaat untuk pembangunan kota Bengkulu,” ujar Puspa.

Selain Puspa Erawan, keinginan Arief Gunadi menjadi Walikota Bengkulu juga datang dari masyarakat seperti Edwar warga Kelurahan Berkas yang menilai Arief Gunadi layak menjadi Walikota Bengkulu 2024-2029.

“Arief Gunadi bisa diperhitungkan menjadi Walikota,” ujar Edwar.

Sementara Arief Gunadi ketika di konfirmasi engan berkomentar.

“Kita liat saja nanti,” ujar Arief Gunadi sambil tersenyum.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page