Alaku

Ayo ke Masjid At-Taqwa! Ada 500 Nasi Kotak Gratis Untuk Berbuka Puasa

  • Share

Bengkulu – Panitia ramadhan 1443H/2022M Masjid Agung At-Taqwa, Kelurahan Anggut Atas, Kecamatan Ratu Samban sangat antusias menyambut bulan suci nan penuh berkah tahun ini. Panitia akan menyediakan hingga 500 paket nasi kotak untuk berbuka puasa selama bulan ramadhan.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia ramadhan 1443H/2022M Masjid Agung At-Taqwa Hj Karsito beberapa hari lalu.

“Iya, insya allah setiap harinya akan ada 500 nasi kotak (bungkus) untuk berbuka puasa, semoga hal terus terlaksana dengan lancar,” ungkap Karsito.

Bukan itu saja, Masjid Agung At-Taqwa yang terkenal buka 24 jam juga mempersiapkan berbagai kegiatan selama bulan ramadhan. “Kita ada kegiatan qultum sebelum zuhur, sesudah berbuka (ba’da maghrib), ceramah subuh dan amalan-amalan lainnya akan kita hidupkan selama ramadhan. Tujuan dari panitia ialah mengajak masyarakan berbondong-bondong datang ke masjid untuk menghidupkan dan memperbanyak amalan selama ramadhan seperti salat berjamaah, tadarus quran serta lainnya,” ujar Karsito.

Ia juga berharap, semoga dengan tujuan menggapai ridho dari Allah SWT, umat Islam lebih optimis, bisa berlapang dada dan berdamai dengan setiap keadaan.

“Insya allah ridho Allah akan mendatangkan kemudahan, dan dengan ridho cinta sesama akan terwujud dan pasti akan lebih dekat kepada Allah SWT,” tambahnya.

Semua hal ini semata-mata dilakukan ialah sebagai dukungan untuk menjadikan Kota Bengkulu yang religius. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu).

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page