Alaku

Bahas Isu Hukum Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Bertemu dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Paradise Universitas Bengkulu

  • Share

InfoBenhkulen.com,- Bengkulu, 15 Februari 2024 – Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Victor Antonius Saragih Sidabutar, S.H., M.H, bersama dengan Ristianti Andriani, S.H., M.H, Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Bengkulu, dan Yuli Herawati, S.H., M.H, Jaksa Fungsional, Menerima Kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Paradise Universitas Bengkulu dalam rangka silaturahmi dan berbagi wawasan terkait hukum.

Adapun yang hadir yaitu Jansen Lori Yuvindo, Dewan Pertimbangan Organisasi PARADISE, Raza Syah Pahlevi, Ketua Umum PARADISE, Handyka Pribowo Putra, Sekretaris Umum PARADISE, dan Ano Dwi Wijaya, Anggota Bidang Eksternal PARADISE.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Victor Antonius Saragih Sidabutar, mengungkapkan pentingnya kerja sama antara lembaga hukum dan mahasiswa dalam meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap hukum dan keadilan.

Ristianti Andriani, S.H., M.H menambahkan, “Kami berharap pertemuan ini dapat menjadi awal dari kerja sama yang produktif antara Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan mahasiswa Universitas Bengkulu dalam menyebarkan pemahaman hukum yang benar di tengah masyarakat.”

Dalam pertemuan itu peserta sepakat untuk menjalin hubungan yang lebih erat dan terus mengadakan diskusi serta kegiatan kolaboratif untuk meningkatkan kesadaran hukum di kalangan mahasiswa dan masyarakat. (Rls)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page