ASN kota Bengkulu di Tunjuk Jadi Komandan Upacara HUT Provinsi Bengkulu,Pj Walikota: Terimakasih Pak Gubernur…

  • Share

InfoBengkulen.com,-Camat Singgaran Pati Kota Bengkulu Drs Alex Feriyansyah
di tunjuk menjadi komandan Upacara pada peringatan HUT Provinsi Bengkulu 18 November 2023.

Penunjukan Alex Feriyansyah menjadi komandan Upacara itu dinilai sebuah keberhasilan Pemda kota Bengkulu membina aparatur Sipil Negara ASN dengan sempurna karena dari ribuan ASN yang ada, Komandan Upacara Hari jadi Provinsi Bengkulu berasal dari pemda kota Bengkulu.

Menyikapi penunjukan Komandan Upacara dari kalangan ASN Pemda Kota Bengkulu itu PJ Walikota Bengkulu Arief Gunadi merasa Bangga dengan kemampuan ASN dikota Bengkulu.
Dari ribuan ASN, ASN pemkot yang ditunjuk.


“Sebuah kebanggaan bagi kota Bengkulu bisa berbuat yang terbaik untuk Provinsi Bengkulu,Terimakasih pak Gubernur kalau ada yang bisa di bantu lagi,kami siap,” ujar Arief Gunadi dengan Bangga.

Sementara itu Drs Alex Feriyansyah camat Singgaran Pati kota Bengkulu yang ditunjuk menjadi komandan Upacara HUT provinsi Bengkulu
Mengatakan sebagai aparatur sipil negara ASN dirinya siap jika mendapat perintah dari atasan.
Menurut Alex dalam pelaksaan tugas sebagai komandan Upacara nanti selain fisik yang hatus disiapkan,mental dan psikologi harus siap dan sehat.

“Kalau diperintah kan pimpinan kita harus siap mudahan mudahan diberikan kesehatan dalam menjalan tugas, dan sukses menjalankan tugas yang terpenting upacara HUT Provinsi Bengkulu harus Sukses ujar Alex,
Mohon Doanya semoga Sehat dan dapat sukses menjalankan tugas yg akan diamanahkan,” ungkap Alex Febriansyah.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page