Beredar Isu Dempo di Pecat,Helmi Hasan Angkat Bicara

  • Share

InfoBengkulen.com,- Ketua DPW Partai Amanat Nasional Helmi Hasan mengatakan Partai nya tidak akan memecat kader hanya karena mencalonkan diri sebagai kandidat Gubernur melalui jalur Independen.

Menurut Helmi Hasan Dempo expler merupakan kader yang pernah dihibahkan untuk mengurus dan membantu kepentingan masyarakat selama lima tahun sebagai anggota DPRD provinsi Bengkulu dapil kota Bengkulu. Setelah lima tahun kembali mencalonkan diri pada pemilu 2024, dan Dempo gagal terpilih.

” PAN ini partai untuk membantu rakyat,jadi siapapun yang bertujuan untuk membantu rakyat jadi akan kita dukung penuh,” ujar Helmi Hasan.

Ditanya terkait pemecatan Dempo Expler dari partai Amanat Nasional ditegaskan Helmi hasan partai tidak ada pemecatan kader partai.

“Nggak ada itu. Kalau memecat berarti menghalangi niat baik seseorang, jadi niat Dempo mau menjadi gubernur kita dukung. Siapapun anak bangsa ingin membantu masyarakat melalui pilkada baik untuk walikota, bupati atau gubernur harus didukung. Terpilih atau tidak itu rakyat yang menentukan. Karena kita memilih kepala daerah,bukan memilih kepala suku,” tegas Helmi Hasan.

(Her)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page