Bersama Koordinator Intelijen dan Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejati Bengkulu Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dukung Uji Kompetensi Wartawan

  • Share

InfoBengkulen.com,- Bengkulu, Kamis, 25 Januari 2024, Kejaksaan Tinggi Bengkulu, melalui Koordinator Bidang Intelijen, Profizal, S.H., M.H., turut serta dalam kegiatan Uji Kompetensi Wartawan yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia di Hotel Mercure Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Kepala Seksi Penerangan Hukum pada Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Ristianti Andriani, S.H., M.H., diundang langsung oleh Persatuan Wartawan Indonesia sebagai Narasumber salah satu mata uji untuk memberikan wawasan yang berharga kepada para peserta yang tengah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Ristianti Andriani membahas isu-isu terkini yang berkaitan dengan bidang hukum terkini, memberikan perspektif yang mendalam dan relevan bagi para wartawan.

Uji Kompetensi Wartawan merupakan inisiatif penting untuk meningkatkan keterampilan dan pemahaman wartawan dalam menghadapi isu-isu kompleks dan sensitif. Harapannya, kegiatan tersebut memberikan tambahan nilai dan pengalaman praktis bagi peserta UKW, dengan fokus pada pemberdayaan wartawan untuk memberikan liputan yang akurat dan bertanggung jawab.

Profizal, S.H., M.H., Koordinator Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Bengkulu dan Ristianti Andriani, S.H., M.H selaku Kepala Seksi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Bengkulu, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan semacam ini yang bertujuan meningkatkan kapasitas wartawan. Mereka berharap agar melalui platform ini, wartawan dapat lebih memahami peran mereka dalam memberikan informasi yang berkualitas dan mendukung pembangunan masyarakat yang lebih baik. (**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page