Alaku

Bersama Masyaralat,Denzipur 14/GB Kodam II/SWJ Bersihkan Sampah di Liku Sembilan

  • Share

InfoBengkulen.com,-Kegiatan kerja bakti dalam menjaga kebersihan lingkungan, Denzipur 14/GB bekerja sama dengan masyarakat setempat (8/7) Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tanjung Heran Kecanatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah  tepatnya  di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang atau biasa disebut Liku Sembilan yang diikuti oleh seluruh Prajurit Denzipur 14/GB dan Masyarakat setempat dengan sasaran ada dua titik tempat yang berbeda.

Kegiatan itu dilaksanakan karena banyaknya keluhan masyarakat setempat yang terganggu banyaknya sampah ynag dibuang orang tak bertanggung jawab.

Banyaknya sampah itu menjadikan lingkungan mereka menjadi tercemar.

“Adanya keluhan masyarakat terkait menumpuknya sampah di Daerah jalan Lintas Bengkulu -Kepahiang, sehingga kami sebagai aparat negara yang sepatutnya mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya melakukan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat setempat agar kedepannya lingkungan menjadi bersih dan tidak ada lagi oknum yang berbuat tidak sepantasnya seperti membuang sampah sembarangan” ujar Mayor Czi Ekashiva  Dandenzipur 14/GB. (Rls)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page