Cerdas,Politisi Golkar Dukung Helmi Hasan Jadi Gubernur 2024-2029

  • Share

infoBengkulen.com,_ Beredar surat teguran dimedia sosial untuk wakil ketua bidang media ,komunikasi dan penggalangan opini dewan pimpinan partai GOLKAR Provinsi Bengkulu Zulkarnaen Kaka Jodho. Dalam surat dengan nomor ST01/DPD/GOL-BKL/V/2024.
Dalam surat yang ditanda tangani Sumardi sebagai wakil ketua dan Samsu Amanah sebagai sekretaris dan ditanda tangani pada 10 Mei 2024 dalam surat itu pengurus partai Golkar meminta Zulkarnaen Kaka Jodho mengklarifikasi dukungannya terhadap Helmi Hasan dan mengajak masyarakat untuk memilih sebagai Gubernur Baru.
Sebelum mendapat teguran tertulis dari partai Golkar Zulkarnaen Kaka Jodho membuat sebuah video yang berisikan dukungan dan menilai Helmi Hasan Layak menjadi Gubernur Bengkulu yang baru dan video itupun viral.
menurut ZKJ alasan Helmi Hasan layak menjadi GUbernur Bengkulu dikarenakan selama memimpin kota Bengkulu banyak kemajuan dan pembangunan yang di butuhkan masyarakat, tidak itu saja ZKJ menilai Helmi Hasan memiliki hubungan dekat dengan pemerintah pusat sehingga sangat membantu setiap pembangunan di Bengkulu jika Helmi Hasan menjadi Gubernur Bengkulu yang baru.
“Dipastikan Guberbur Helmi Hasan pembangunan akan pesat insyaallah infrastruktur provinsi Bengkulu terwujud karena Helmi Hasan Memiliki koneksi dengan pemerntah Pusat” ujar ZKJ dalam video berdurasi 60 detik itu. (her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page