Dedy Wahyudi di Kepung Politisi,Pengusaha dan Birokrat

  • Share

InfoBengkulen.com,- Pemilihan Kepala daerah untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu semakin dekat dan kondisi suhu politik semakin memanas.

Ditambah lagi banyak politisi,pengusaha hingga Birokrat yang menyatakan siap maju memimpin kota Bengkulu.

Seperti pengusaha sukses yang selama ini berada diluar Bengkulu dan menjelang pemilihan kepala daerah mengakui siap membangun Bengkulu.

Tidak itu saja beberapa caleg Gagal juga menyatakan diri siap maju untuk bertarung pada pemilihan umum kepala daerah 27 November 2024 mendatang.

Meskipun banyak tokoh hebat yang bakal maju sebagai calon walikota itu tidak merubah tekad masyarakat kota Bengkulu memilih Dedy Wahyudi untuk melanjutkan pembangunan kota Bengkulu, dikarenakan selama menjadi wakil Walikota Pasangan Helmi Hasan Dedy Wahyudi memahami apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Kami tetap Dedy Tulah,” ujar Rita Warga kelurahan Sukamerindu.

Senada dengan itu Oyonnesia warga kelurahan Pasar Baru menilai Sosok Dedy sudah melekat dihati masyarakat.

” kalau ada yang baru berjanji berbuat untuk masyarakat itu janji biasa menjelang pilkada, tapi program pro rakyat kecil sudah dilakukan Dedy Wahyudi selama mendampingi Helmi Hasan,” ujarĀ  Oyon.

Salah seorang tim pemenangan Dedy Wahyudi Samson Marwan mengatakan menjelang pemilihan walikota 2024 Peta politik semakin jelas dengan banyaknya bacalon yang mulai menampakan diri.

“Semua sudah keluar dari peraembunyian dan mulai melakukan manuver politik baik politisi,akademisi, pengusaha maupun birokrat,” ujar Samson.

Menurut SamsonĀ  dalam memilih walikota ataupun Gebernur masyarakat harus selektif dan memilih pemimpin yang memilik program pro waong cilik. (Her)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page