Alaku

Diskrimsus Polda Bengkulu Kembali Bagi Paket Sembako

  • Share

InfoBengkulen.com.- Sebanyak 100 paket Sembako kembali dibagikan Direktorat Kriminal Khusus untuk masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Pembagian Bansos Sembako dari Direktur Reskrimsus dilakukan oleh Personil Subdit Tipidter yang dipimpin oleh AKP Yusiady,S.I.K bersama Panit 3 IPTU Agus Apriwinata,S.Sos, M.Si dan 2 orang anggota.

Dikatakan Personil Sub Tipidter Polda Bengkuku AKP  Yusiady SiK. bantuan dari Direktorat Reskrimsus polda Bengkulu  disalurkan melalui Ketua RT dan Lurah yang  didampingi  Bhabinkamtibmas.

“Pelaksanaan kegiatan penyerahan Bansos Sembako berjalan lancar, dan sesuai dengan sasaran penerima yang telah ditetapkan oleh Ketua RT dan Lurah setempat,”ujar AKP Yusiady.

Pemberian bantuan sosial berupa Sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM, di tiga lokasi yaitu Kampung Nelayan Penangkaran Penyu Desa Pekik Nyaring Kecamatan  Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, Kantor Kelurahan Pasar Bengkulu Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu dan Kantor Kelurahan Bajak Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu.

“Kita masih memberikan bantuan untuk masyarakat yang berprofesi sebagai Nelayan tradisional,”jelas Yusiady.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page