Alaku

EduFair SintCarolus,Gerbang Masa Depan Siswa

  • Share

InfoBengkulen.com,- Edu Fair SMA Sint Carolus undang 15 Universitas terkemuka di Indonesia.
Kepala SMA Sint Carolus Sulistyo mengatakan edufair merupakan agenda tahunan SMA Sint Carolus untuk menambah wawasan siswa tentang perguruan tinggi yang akan dipilih setelah tamat sekolah.

“Gunakan kesempatan edufair untuk memantapkan langkah dan pilihan setelah tamat SMA
Dan kampus mana yang akan menjadi tangga menentukan masa depan,” ujar Sulistyo yang membuka secara Resmi Edu Fair SMA Sint Carolus

Kegiatan Edufair yang di gelar SMA Sint Carolus menurut Kabid SMA diknas provinsi Bengkulu Three Wilopi harus dijadikan contoh bagi sekolah lain, dikarenaakan jika tamat SMA tidak dilanjutkan ke jenjang kuliah dikhawatirkan anak didik akan tertinggal dengan kemajuan teknologi.
“Melanjutkan kuliah itu saat ini sudah menjadi tuntutan zaman karena tamat SMA saja peluang nya sedikit, jadi usahakan tamat SMA dapat melanjut kuliah, EDUFAIR SMA Sint Carolus harus di jadikan contoh, kedepannya kegiatan edufair ini bisa di lakukan oleh semua SMA yang ada di Bengkulu.

Sementara itu ketua komite SMA Sint Carolus Bengkulu Iryanka Aditya menilai edu fair dibutuhkan siswa dalam mengenal kampus mana yang akan dituju jika siswa tamat dari sekolah.
“EDUFAIR di SMA Sint Carolus merupakan agenda tahunan untuk membantu siswa melanjutkan jenjang kuliah,dan sebagai orang tua kita terbantu dengan kegiatan ini,” jelas Iryanka Aditya.
(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page