Alaku

Entah Apa Salah dan Dosa Iryanka Aditya,Hingga Balihonya di Robek Robek

  • Share

InfoBengkulen.com,- Suhu politik menjelang akhir Tahun 2023 semakin panas. Naiknya suhu politik ini tidak saja terjadi ditingkat Nasional namun pemilihan presiden melain kan di daerah untuk pemilihan Anggota Legeslatif juga memanas.

Seperti alat peraga calin anggota legeslatif atau caleg yang di rusak orang yang tidak bertanggung jawab.

Kondisi itu terkesan disengaja karena  dilokasi yang sama  ada kandidat caleg dari partai lain dengan dapil yang sama tentu saja  caleg dari partai lawan bakal ada yang rusak.

Seperti alat peraga Iryanka Aditya Caleg PAN nonor urut 3 untuk DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan kota Bengkulu, yang robek diantara APK caleg  lain, setelah ditelusuri hanya APK Iryanka Aditya yang rusak.

Meskipun alat peraganya dirusak dan robek,Iryanka Aditya masih terus berfikir postif dan tidak mau menyalahkan pihak lain atas rusaknya balihonya itu.

“Mungkin robek akibat angin kencang,” ujar Iryanka Aditya.

Dikatakan Iryanka Aditya dalam pesta Demokrasi pemilihan anggota DPRD provinsi Bengkulu dirinya telah berusaha yang terbaik untuk membantu masyarakat.

“Sebelum mencalonkan diri sebagai Anggota Dewan kami sudah begerak di bidang sosial kemasyarakatan,membantu korban bencana,mencari darah untuk masyarakat, jadi semuanya kita serahkan ke Sang pencipta,” ujar iryanka Aditya.

(Her)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page