Alaku

Hati Hati, Jalan Kalimantan Berbahaya Bagi Pengguna Jalan

  • Share

InfoBengkulen.com,- kondisi jalan kalimantan membahayakan masyarakat dikarenakan jalan Kalimantan yang dalam proses perbaikan masih belum dituntaskan,seperti lubang jalan yang di tutup menggunakan batu pecahan.

Kondisi batu pecahan yang di ratakan dengan badan jalan itu menyebabkan pengguna sepeda motor kerap terjatuh dikarenakan ketika dilewati pengemudi ban motor tergelincir akibat serakan batu itu.

Budiman Salah seorang warga kelurahan rawa makmur mengaku pernah jatuh dilokasi jalan yang dalam perbaikan itu.

“Jalan yang diperbaiki itu menyebabkan menyempitnya badan jalan yang bisa dilewati.kalau kondisi kendaraan ramai terpaksa masuk ke lokasi perbaikan jalan dan menyebabkan roda tergelincir,” cerita Budiman.

Selain itu Putri ayu warga kelurahan Rawa makmur mengaku terganggu dengan kondisi jalan yang diperbaiki itu,apalagi sudah berlangsung cukup lama.

“Lebih kurang hampir satu bulan seperti itu lubang yang di timbun batu pecahan,dan belum diaspal,harus lebih hati hati kalau melintas,” ujar Putri.

Dilokasi perbaikan jalan juga terdapat papan proyek yang menyebutkan rehabilitasi dan peningkatan jalan Kalimantan dengan anggaran APBD kota Bengkulu 2023, dengan anggaran mencapai 3,9 Miliar lebih dikerjakan selama 120 hari. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page