Alaku

Helmi Hasan M Soleh 2024-2029 Untuk Bengkulu Mulus

  • Share

InfoBengkulen.com,- Masyarakat Bengkulu masih berharap Helmi Hasan dapat menjadi Gubenur Provinsi Bengkulu meskipun Partai Amanat Nasional PAN hanya mendapatkan 6 kursi di DPRD provinsi Bengkulu hasil pemilu 2024.

Masalah kursi PAN hanya 6 di lembaga legeslatif itu menurut Akun Feri Permata PAN harus berkualisi biar bisa lebih dari 7 kursi,politik itu dinamis pak kualisi saja timpal akun bernama Yogi.

Banyaknya desakan dari masyarakat yang menginginkan Helmi Hasan maju menjadi Gubernur Bengkulu periode 2024-2029 bukan hanya keinginan sesaat saja melainkan ada beberapa kalangan politisi elit Bengkulu yang mengarahkan Helmi Hasan berpasangan dengan M Sholeh.

M Sholeh merupakan politisi Senior Partai Golkar yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, dan ditahun 2024 suaranya dikalahkan Derta Rohidin sehingga M Sholeh dipastikan gagal kembali mewakili Bengkulu disenayan.

Menjelang lounching pilkada serentak 2024 Helmi Hasan dan M Sholeh terlihat akrab dalam sebuah acara pasca pemilu 2024.

Menyikapi pertemuan itu Teuku Zulkarnaen Ketua DPD PAN kota Bengkulu menilai pertemuan kedua tokoh politik Bengkulu itu bisa saja diartikan pendekatan politik jelang pemilihan Gubernur.

“M Sholeh itu politisi hebat dan memiliki suara puluhan ribu pada pemilu legeslatif kemaren dan siapa yang tidak kenal sosol M sholeh,” ujar Teuku Zulkarnaen. (Her)

 

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page