Hut 72 SDM Polri,PMI,PSMTI Gelar Donor Darah

  • Share

InfoBengkulen.com.- Sebanyak 100 kantong darah dikumpulkan pada rangkaian ulang tahun Biro SDM Polri. Waka Polda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si mengatakan seratus kantung darah yang di kumpulkan itu merupakan bentuk kepedulian  personil polda Bengkulu untuk kemanusiaan.

“Ini dalam rangka HUT SDM ke 72,polda menggelar bhakti sosial donor ini salah satu bentuk Polri ada untuk masyarakat,” ujar Waka Polda.

Dikatakan Brigjen Pol. Drs. Umardani, M.Si donor darah yang digelar di gedung Adem Polda Bengkulu itu bentuk kepedulian polri untuk sesama, apalagi kebutuhan darah di Bengkulu cukup tinggi.

Sementara itu ketua PSMTI Bengkulu Bebby Hussy mengaku bangga dengan Polda Bengkulu, yang selau siap ketika di minta untuk menggelar bhakti Sosial Donor Darah.

“Kebutuhan darah dikota Bengkulu setiap bulan mencapai 1 300 kantong untuk pasien thalesemia,Bangga kita dengan Polri bisa berpartisipasi dalam kegiatan donor yang di gelar PMI kota Bengkulu dan PSMTI,”Ujar Bebby Hussy yang juga sebagai dewan penasehat PMI kota Bengkulu.

Kebutuhan darah dipalang merah Indonesia Kota Bengkulu setiap bulan masih belum maksimal mencukupi kebutuhan darah.

Dikatakan Iryanka Aditya salah seorang pengurus PMI kota Bengkulu untuk menutupi kekurangan stok Darah PMI terus berusaha mengajak instansi swasta dan instansi pemerintah untuk berkerja sama dalam kegiatan Donor darah.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page