Alaku

HUT 78 Kodam 2 Sriwijaya,Kodim Kota Bengkulu Ciptakan Destinasi Wisata

  • Share

InfoBengkulen.com,- Peringati hari Jadi ke 78 Kodam 2 Sriwijaya, kodim 0407 kota Bengkulu tanam 100 pohon di sepanjang daerah aliran anak Sungai Bangkahulu dikelurahan Sukamerindu kecamatan Sungaiserut kota Bengkulu.

Komandan kodm 0407 Kota Bengkulu, kolonel Kav. Widodo Pujianto, SH mengatakan penamanan pohon di sepanjang aliran anak sungai itu merupakan upaya dari TNI untuk mencegah masyarakat membuang sampah di aliran anak sungai.
Menurut Dandim jika lokasi nya tertata dengan rapi masyarakat akan segan membuang sampah sembarangan.

“Ini pohon Tabebuya¬†yang kita tanam, karena ketika bunga tabebuya bermekaran bentuknya akan mirip seperti bunga sakura, dan lokasi sepanjang aliran anak sungai ini akan menjadi indah bisa di jadikan lokasi untuk rekreasi bagi masyarakat,” harap komandan Kodim kota Bengkulu.

Selain komandan kodim 0407 kota Bengkulu, Penaman pohon di sepanjang pelataran anak sungai bangkahulu juga di hadiri pj walikota Bengkuku Arif Gunadi, kapolres kota Benhkulu Kombes Pol Aris Sulistioyono, Danlanal dan kaden brimob.

PJ Walikota Bengkulu Arif Gunadi mengatakan pemda kota Bengkulu siap berkalborasi ke semua instansi untuk membangun kota Bengkulu lebih baik.

“Prinsipnya untuk kebaikan dan kemajuan kota Bengkulu kami pemerintah akan selalu mendukung, apalagi bunga tabebuya mirip bunga sakura dan bisa menjadi salah satu lokasi Objek wisata,” ujar Arif Gunadi. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page