Alaku

Idap Hipokalemia, Rayhan Butuh Dermawan

  • Share

InfoBengkulen.- Bengkulu,- Rayhan  bin David aprima berusia 5 tahun  terbaring lemas dirumah sakit Tiara sella kota Bengkulu.

Putera pertama pasangan Ika dan David warga Merpati 4 RT 14 kelurahan Rawa Makmur kota Bengkulu di vonis mengidap penyakit kekurangan kalium dan hatus di rujuk ke rumah sakit di Palembang Sumatera selatan.

David Aprima yang di temui dirumah Sakit Tiara Sella mengaku kesulitan dan tidak tahu berbuat apa lagi karena untuk penyembuhan belahan jiwa nya itu.

“Sekarang masih dirawat  Iccu tiara sella sudah seminggu dan kondisi nya tidak sadar,”ujar David Sedih.

Dikatakan David untuk pengobatan anaknya harus di rujuk ke Rumah Sakit Palembang.

“Dokter sudah merujuk untuk di bawa ke Palembang,Tapi binggung untuk biaya, meskipun kami ada BPJS, tapi untuk biaya selama di Pelembang kami kesulitan,” ujar David yang bekerja  sebagai Buruh Serabutan itu.

KEKURANGAN KALIUM Kekurangan kalium atau hipokalemia adalah kondisi ketika kadar kalium dalam tubuh berada di bawah batas normal. Jika tubuh kekurangan mineral ini, dapat memicu sejumlah gangguan kesehatan. Oleh karena itu, asupan kalium perlu tercukupi sesuai jumlah yang direkomendasikan setiap harinya.

Untuk masyarakat yang ingin berbagi dapat menghubungi David  orang tua Rayhan  08896-6494-0200. Atau ke redaksi InfoBengkulen 081373648808. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page