insyaallah Gubernur Baru,Helmi Hasan: Mari Berpolitik Santun

  • Share

infoBengkulen.com,-Helmi Hasan ketua DPW PAN Bngkulu yang disebut sebut sebagai gubernur Bengkulu Yang baru periode 2024-2029 mengajak semua masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas keamanan menjelang pemilihan Kepala daerah Gubernur wakil Gubernur,Walikota wakil Walikota dan bupati wakil Bupati periode 2024-2029.
menurut Helmi Hasan saaat ini masyarakat akan menentukan pilihannya pada 27 November 2024 di bilik suara.
apalagi saat ini semua serba digital dan masyarakat bisa melihat dan menilai siapa politisi yang pantas menjadi kepala daerah dan membangun Bengkulu kedepan.

“mari kita ciptakan politik santun menjelang pemilu kepala daerah Bengkulu, dengan tidak menjelekkan orang lain,” ujar Helmi Hasan.
Helmi Hasan yang menjabat walikkota Bengkulu dua periode saat ini menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat setelah berhasisl mengratiskan semua fasilitas umum yang di butuhkan masyarakat seperti Ambulance gratis,BPJS gratis, hingga Nikah gratis dikota Bengkulu.
ambulance yang disediakan pemda kota Bengkulu berjumlah 99 unit yang di tempatkan di 9 kecamatan dan dihibahkan ke beberapa Instansi yang diperuntukan untuk membantu masyarakat.

“APBD itu Uang rakyat jadi harus digunakan dengan bijak untuk mensejahterakan rakyat,” ujar Helmi Hasan. (her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page