Alaku

Iryanka Aditya Caleg Aneh

  • Share

InfoBengkulen.com,- Musim Kampanye Pemilihan umum legeslatif 14 Februari 2024  semua calon anggota legeslatif atau caleg berlomba mencari perhatian dan simpatik dari masyarakat.

Tidak jarang  para caleg itu berbagi bingkisan seperti termos kaca yang di branding dengan foto caleg.

Tapi berbeda dengan Iryanka Aditya calon anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Amanat Nasional dengan nomor urut 3 daerah pemilihan kota Bengkulu.

Selama kampanye pemilu  2024 Iryanka Aditya bukan melakukan sosialisasi ke masyarakat namun lebih gencar mencari stok  darah.

Menurut Iryanka dimasa kampanye pemilu 2024  jika dirinya sibuk melakuan kampanye mencari suara, berpengaruh ke stok darah PMI kota Bengkulu.

“Biar tuhan yang atur jalan hidup kita, yang pasti tulus berbuat untuk masyarakat,” Ujar Iryanka Aditya.

Sosok Iryanka Aditya bergabung ke PMI kota Bengkulu pada tahun 2021 dan sejak bergabung bersama kebutuhan stok darah bisa terpenuhi dan tidak lagi terdengar masyarakat yang mengeluh kesulitan mendapat darah ketika membutuhkan.

“Kerja Ikhlas untuk masyarakat dan kita tanamkan,kita hidupkan PMI dan bukan numpang hidup di PMI,” ujar Iryanka Aditya.

Dikatakan Iryanka Aditya aksi sosial donor darah di Mapolda Bengkulu ditarget kan sebanhak 50 kantong.

“Ini kita target 50 kantong karena polda Bengkulu dalam bulan januari 2024 sudah menggelar 2 kali donor, terimakasih untuk pak kapolda  Irjen Pol Armed Wijaya dan Waka Polda Brigjen Agus Salim,” ujar Iryanka Aditya.

 

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page