Alaku

Ivan Adhie Pradana Gumai:Termotivasi Sama Orang Tua,dan Bangga Kuliah di UNIB

  • Share

InfoBengkulen.com,- Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Bengkulu Unib, pecahkan rekor Muri dengan menampilkan pengguna topi kulit kayu lantung oleh mahasiswa terbanyak dan Kesenian Tari andun dengan peserta  4 600 orang mahasiswa.

kegiatan PKKMB yang  berlangsung dilapangan Bola milik kampus Unib. Mahasiswa baru  laki-laki menggunakan atribut Peci berwarna hitam sambil menarikan Tarian yang bernama ‘Tari Andun’. Dimana, Tari andun merupakan tarian lokal yang besasal dari suku serawai. Mulai dari Kabupaten Seluma hingga ke Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Yang menarik dalam pemecahan rekor MURI itu, pemuda berkacamata terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Ivan Adhie Pradana Gumai merupakan anak dari buah hati pasangan dari Dr. Hartam Ediyanto.SH.MH dan Ristianti Andiani.SH.MH.

Ivan merupakan  alumni SMA Negeri I kota tanjung pinang di provinsi Kepulauan Riau.

Meskipun,mampu berkuliah di luar Bengkulu. Namun ia tetap memilih Universitas Bengkulu yang akrab di sebut UNIB.

“Saya bangga, dapat diterima jadi Mahasiswa Universitas Bengkulu”, kata Ivan, ketika diwawancarai rekan Media disela mengikuti PKKMB. Berlangsung di lapangan Bola Unib. Senin, (31/7/23).

Lanjut Ivan, dikampus Unib ia mengambil jurusan Hukum,karenakedua orang tuanya tamatan dari Fakultas  Hukum.

“Kenapa Jurusan hukum ini? Saya termotivasi dari kedua orang tua yang bekerja sebagai jaksa. Insyallah Saya akan mengikuti jejak beliau menjadi APH yang baik”, tutup Ivan. (**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page