Alaku

Jelang HUT 304 kota Bengkulu,Lato Lato Makin Populer

  • Share

Infobengkulen.com.- Lato Lato Religius menyambut hari jadi kota Bengkulu ke 304 17 Maret 2023 mendatang  berdampak makin pupulernya permain dua bandul yang diikat menggunakan tali itu.

Bermain lato lato bukan hanya butuh ke terampilan tetapi juga membutuhkan percaya diri dan konsentrasi.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan berinovasi dwngab memadukan permainan lato lato sambil berzikir, menurutnya  lato lato religius setidaknya  mengajak anak anak untuk bermain sambil beribadah.

“Zikir jangan di buat main main,tapi sambil bermain boleh berzikir,”ujar Helmi Hasan.

Bermain lato lato sambil Berzikir menurut Helmi Hasan selain meningkatkan konsentrasi anak sekaligus bisa menjadikan zikir bagian dari anak anak muslim yang ikut lomba lato lato.

Lomba lato lato rwligius direncanakan akan berlabgsubg pada Maret 2023 menjelang peringatan hari jadi kota Bengkulu ke304.

Kepala Dinas Kominfo dan persandian kota Bengkulu Gita Gama mengajak masyarakat kota Bengkulu untuk berpartisipasi dalam lomba lato lato religius tingkat Dunia menyambut HUT 304 kota Bengkulu.

“Semua bisa ikut partisipasi, lato lato religius bukan hanya untuk umat muslim saja melainkan semua agama  kepercayaan bisa ikut serta, karena inti dari lato lato religius mengajak masyarakat bermain sambil beribadah,”ujar Gita yang ditemui diruang kerja nya.

(Her)

 

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page