Alaku

Ketua Dharmakarini Kabupaten Paluta Sumatera Utara,Berbagi Kasih di Kota Bengkulu

  • Share

InfoBengkulen.com,- Sebanyak 60 orang anak panti asuhan, yayasan panti asuhan swasta mandiri mendapat bingkisan dan bantuan sembako dari Ristianti Andriani, SH MH yang saat ini menjabat sebagai kasi penkum kejaksaan Tinggi Bengkulu, menunjukkan kepedulian terhadap anak-anak yang tinggal di panti.

Wanita dari korp adhyaks yang mengunjungi Panti Asuhan Swasta Mandiri di Padang Serai Kota Bengkulu Jumat (24/11). Mengantar bantuan sembako diberikan untuk kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak goreng, susu, snack serta uang sebagai tali asih.

Kedatangan ketua Dharmakarini Kabupaten Valuta Sumatera Utara ini disambut antusias ketua Panti dan puluhan anak yatim piatu.
Dikatakan Ristianti Andriani berbagi kasih sengaja dilakukan di panti setelah mendapat informasi dari kawan kerja.
“Ada kawan yang merekomendasi memberikan a
bantuan ke panti asuhan yaasan swasta mandiri dikelurahan padang serai, jadi setelah kita Cek dan terenyuh melihat kondisi panti asuhannya,”ujar Ristianti Andriani.
Sementara itu umi Hovia kepala panti yayasan Swasta mandiri mengaku terharu dengan kunjungan ketua Dharmakarini Kabupaten Paluta Sumatera Utara.
“Alhamdulilah,jawaban air mata kami kemarin bemunajat semoga ada yang berbagi untuk anak anak di panti ini,” jawab Umi Hovia ketika ditanya awak media.
Jika ada donator dan dermawan yang menyumbang ke Yayasan swasta mandiri bisa menghubungi nomor wa 085382553559.(her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page