Alaku

Kode Keras Helmi Untuk Dedy Wahyudi

  • Share

InfoBengkulen.com,- Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2024-2029 hanya menunggu lounching KPU untuk dimulainya tahapan pemilu kada itu.

Menjelang pemilihan Walikota Bengkulu sudah ada politisi maupun birokrasi yang mulai melirik kurai BD 1A kota Bengkulu.

Seperti adanya Baliho Besar politisi yang di gadang gadangkan akan mencalonkan diri, bahkan sudah ada pergerakan diam diam dari politisi yang berencana ikut pesta demokrasi kota Bengkulu tersebut.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang mendampingi Helmi Hasan pada masa bhakti 2018- 2023 disebut sebut sebagai kandidat kuat pada pemilihan Walikota periode 2024-2029.

Pencalonan Dedy Wahyudi pada pemilihan kepala daerah kota Bengkulu juga mendapat restu dari Helmi Hasan.

” Dedy Wahyudi dengan saya bukan setahun dua tahun tetapi sudah puluhan tahun, saya yakin kalau Dedy Wahyudi yang memimpin kota Bengkulu nanti akan jauh lebih baik,” ujar Helmi Hasan merestui Pencalon Dedy Wahyudi sebagai Walikota Bengkulu.

Dikatakan Helmi pemilihan Walikota masyarakat harus memilih pemimpin yang memang bisa bekerja dan selalu ada untuk masyarakat.

“Yang dipilih masyarakat itu kepala daerah,bukan memilih kepala suku,” ujar Helmi Hasan mengingat masyarakat untuk bijak dalam memilih Walikota 2024-2029.

Masyarakat kota Bengkulu menginginkan Dedy Wahyudi menjadi Walikota Bengkulu mengantikan Helmi Hasan, menurut Dian Warga kelurahan kebun Tebeng  selama menjabat wakil walikota terasa seperti bukan seorang pejabat.

“Dedy Wahyudi bukan gaya pejabat tetapi seperti keluarga yang selalu ada untuk masyarakat,” ujar Dian. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page