Lebaran, Yuk Wisata ke Desa Rindu Hati Bengkulu Tengah

  • Share

InfoBengkulen.com.- Bingung mau libur Lebaran kemana? Enggak usah bingung, pilihan tepat yakni berliburan ke Desa Rindu Hati Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah.

Apa saja yang bisa dinikmati di Desa Rindu Hati? Jawabannya tentu banyak sekali, terkhusus Anda yang sudah berwisata dengan suasana alam yang masih cukup alami.

Di Desa Rindu Hati disiapkan tempat camping yang cukup luas, atau dinamakan Glamping Desa Rindu Hati. Tidak perlu kwatir mengajak sanak keluarga yang banyak, tenda camping pun juga disiapkan tak terbatas oleh pengelola.

Lokasi glamping yang dekat dengan aliran sungai, serta dikelilingi nuansa pegunungan dan areal persawahan tentu cukup membuat pengunjung merasakan suana alami.

Kepala Desa Rindu Hati Amiril Mukminin memastikan, pengunjung yang datang tidak perlu kwatir, dikarenakan disekitar glamping, banyak tersedia fasilitas umum.

“Kita sudah siapkan musollah, toilet umum, cafetaria atau kantin – kantin, balai pertemuan dan lainnya yang bisa digunakan pengunjung”, jelas Amiril.

Pengunjung yang hobi bermain air pun tak akan kecewa, dikarenakan wisata di Desa Rindu Hati juga disiapkan permainan tubing, dengan pengawas yang sudah bersertifikat.

Permainan tubing akan melintasi hulu sungai hingga beberapa ke pertengahan sungai, untuk selanjutnya dibawa kembali ke hulu dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Selain tubing, pengunjung juga bisa mandi dan sekaligus bermain air di air terjun curug hujan, yang lokasinya juga tidak jauh dari lokasi glamping.

Suasana alami dan sejuk, serta air yang cukup jernih tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke Desa Rindu Hati tentunya.

Heryandi Amin

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page