Alaku

Lepas Kasi intel,Kajari:Riki Tim Tangguh

  • Share

InfoBengkulen.com.- Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Dr Yunitha Arifin.SH MH mengatakan Rotasi dan promosi dalam sebuah organisasi merupakan hal wajar untuk lebih meningkatkan kinerja hal tersebut disampaikan Kajari Bengkulu pada serah terima jabatan dan perpisahan kasi intel kejaksaan Negeri Bengkulu selasa 21 Maret 2023.

Menurut Kajari selama Riki Muzrisa selama menjabat sebagai kasi intel kejaksaan Negeri Bengkulu sudah membantu dalam setiap kegiatan intel maupun pelaporan kegiatan intelijen ke Kajati.

“Kasi intel selama ini telah melakukan kinerja yang sangat baik dan itu sangat membantu saya dalam menyelesaikan setiap tugas tugas dan laporan ke atasan,” ujar Yunitha Arifin.

Dikatakan Kajari dengan mutasi dan rotasi kedepannya kasi intel yang baru bisa lebih baik dalam melaksanakan tugas tugasnya.

Dalam Mutasi dan rotasi dilingkup kejaksaan Negeri Bengkulu Kasi Intel Jejakksaan Negeri Bengkulu sebelumnya di jabat Riki Muzrisa SH.MH digantikan Ferry Junaidi SH.MH sebelumnya bertugas di pengawasan Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Sedangkan Riki Muzrisa SH.MH menduduki jabatan baru sebagai kasi C bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

(Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page