LIbatkan Gudep 01.001 Rajo Lelo,Lapas Bengkulu Gerakan Pramuka Dalam Lapas

  • Share

InfoBengkulen.com.- Lapas kelas IIA Bengkulu menggelar kegiatan pembinaan kepramukaan. Kepala Lapas kelas II A Bengkulu Ade Kusmanto mengatakan  kegiatan pelatihan  keppramukaan itu akan di laksanakan rutin Rabu – Jum’at setiap minggu, kegiatan ini bekerjasama dengan Gugus Depan 01.001 Rajolelo 01.002 Fatmawati UINFAS Bengkulu.

“Kegiatan pembinaan yang di ikuti oleh 15 warga binaan pemasyarakatan(WBP) rekomendasi dari wali pemasyarakatan kali ini di bina oleh Pembina dari gugus depan Rajolelo UINFAS Bengkulu Kak Pengki dan Kak Mekiyansyah,” Jelas Ade.

Dikatakan Ade Pada Kegiatan pelatihan kepramukaan (17/09/22) di tinjau langsung  Ka. KPLP dan Kasubsi Bimkemaswat, dan direncanakan  peserta yabg ikut pembinaan kepramukaaan ini dapat mengerti aturan baris berbaris dan selanjutnya akan dilibatkan dalam pengibaran bendera setiap harinya di dalam lapas.

“Kegiatan pembinaan kepramukaan ini di harapkan dapat membentuk karakter, disiplin dan kepribadian di diri warga binaan pemasyarakatan dan sebagai role model bagi wbp yang lainnya,” tambah Kepala Lapas kelas II A Bentiring Ade Kusmanto. (Hms)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page