Alaku

Menuju Bintang 5 RSHD, Helmi : Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

  • Share

InfoBengkulen.com.- Walikota Bengkulu Helmi Hasan cek pelayanan rumah sakit harapan Doa RSHD kota Bengkulu.

Dalam kunjungan itu menilai rumah sakit kota Bengkulu wajib memberikan pelayanan prima untuk masyarakat.

“Semua pelayanan yang kita berikan untuk masyarakat merupakan pelayanan terbaik dan membuat masyarakat bahagia,” ujar Helmi.

Selain mengecek persiapan untuk akreditasi RSHD dari bintang 3 menjadi bintang 5 Walikota Bengkulu juga menyerakan kendaran operasional untuk dewan pengawas RSHD.

“Ini mobil operasional untuk mempelancar aktifitas dewan pengawas rumah sakit,” kata Helmi usai mengetes Mobil operasional Dewas RSHD.

sudah layak untuk mendapatkan  bintang lima,

Sementara itu Direktur Rumah Sakit Harapan dan Do’a RSHD Kota Bengkulu Dr Lista Cerly Viera, MM, kegiatan
Akreditasi akan dilakukab pada 25 Oktober 2022.

Menghadapi Akreditasi itu kata Bunda Lista,  RSHD sudah mempersiapkan diri sejak setengah tahun yang lalu. Semua karyawan mulai dari Cleaning Servis hingga Direktur akan diberikan edukasi atau ujian tentang peningkatan mutu pelayanan Rumah Sakit (RS), bukqn hanya diatas kertas edukasi yang diberikan melainkan  dalam kegiatan sehari hari juga diterapkan.

Direktur RSHD  mengharapkan Do’a masyarakat Kota Bengkulu dapat mendoakan RSHD mendapatkan Akreditasi Paripurna menjadi Bintang 5.

“Tahun 2019 kita (RSHD,red) Bintang 3 (Madya). Sekarang kita menuju Bintang 5. Insya Allah mohon Do’a nya,” pungkas Bunda Lista. (Her)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page