Alaku

Ngeri! FB Walikota Bengkulu diretas ‘Setan’

  • Share

InfoBengkulen.com.-Bengkulu,
Terkait dengan serangan hacker diakun facebook Walikota Bengkulu dengan menampilkan foto tidak senonoh, salah-satu pengacara Pemda Kota Bengkulu Wawan Ersanovi, SH sampaikan bahwa pelaku adalah ‘setan’. Bagaimana tidak? Sebab hanya setanlah yang berprilaku keji dan biadab seperti itu.

Setan itu sudah kehabisan cara untuk menjatuhkan martabat Helmi Hasan Walikota Bengkulu.

“Bisa saja pelakunya bukan hanya satu setan tapi  komplotan setan. Mereka tidak senang dengan apa yang dilakukan Walikota, karena Walikota sudah membangun Kota Bengkulu ini dengan program-program yang pro rakyat, memakmurkan rumah ibadah semisal mesjid,” jelas Wawan

Menurutnya Walikota selalu responsive terhadap keluhan masyarakat Kota Bengkulu bahkan Masyarakat Propinsi Bengkulu, mau bikin kampanye negative tidak bisa, melakukan pembusukan-pembusukan tidak bisa, melakukan berbagai serangan untuk menjatuhkan Walikota tidak mempan. Maka satu-satunya cara ya menyerang akun media sosial Walikota.

“Hanya setan yang benci pada program menyantuni anak yatim, fakir miskin dan janda miskin,inshaAllah ‘setan’ atau ‘komplotan setan’ itu akan ditangkap oleh fihak polisi,” tegas nya

Ditambahkan oleh Wawan bahwa dia menilai bahwa setan dan komplotannya tidak pernah putus asa karena memang tugas setan adalah berbuat dosa didunia mereka pakai cara-cara pengecut.

Mereka melihat selama ini media sosial seperti FB Walikota Bengkulu sangat efektif merespon keluhan warga, memberi informasi, memberi edukasi bahkan banyak masyarakat ditolong dengan menggunakan media sosial.

Wawan memastikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan  tidak akan membalas kezholiman yang dilakukan setan ini, meskipun tindakan setan itu bukan cuma merugikan Walikota tapi juga merugikan masyarakat karena akun Walikota tidak dapat digunakan lagi untuk hal-hal yang positif. Pungkas Wawan yang juga aktifis PKBHB ini.

(**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page