Pejabat Fungsional di Dukcapil dan Empat ASN di Lantik

  • Share

InfoBengkulen.com- Sesda kota Bengkulu Arief Gunadi didampingi
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lantik pejabat fungsional Baru di Dinas kepndudukan dan Catatan sipil kota Bengkulu Rabu (18/05/22) .

Acara Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator Selaku Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Bengkulu dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Bengkulu. Lantik pejabat fungsional Baru di Dinas kepndudukan dan Catatatan sipil kota Bengkulu Rabu (10/05/22).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dua pejabat Fungsional Andi Wijaya, S.Sos (Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk) dan Sepki Alpa Putra, SE (Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil) pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota (Dukcapil) Kota Bengkulu diikuti Pengambilan Sumpah PNS sebanyak 4 (empat) orang.

Sesda kota Bengkulu Ariwf Gunadi mengatakan mutasi dan promosi hendaknya merupakan dinamika perkembangan organisasi,
“Ini adalah proses yang harus diselenggarakan secara terus menerus, karena adanya serangkaian perubahan dalam lingkungan organisasi untuk menjadi lebih baik,” ujar Arief Gunadi.

Menurut Sesda mutasi dan rotasi yang dilakukan itu untuk meningkatkan efektifitas organisasi dalam setiap situasi atau perubahan lingkungan yang terjadi.

Dikatakan Sesda dengan pengangkatan jabatan ini, harus dapat mengarahkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada bidang kerja masing-masing dan meningkatkan mutu pelayanan.

“Sinergi dan kerjasama kunci dalam menghadapi dan memecahkan berbagai permasalahan yang ada,” tegas Sesda.

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page