Alaku

Pelantikan Pengurus PWI Bengkulu Tengah Periode 2023 – 2026 Digelar 18 September

  • Share

InfoBengkulen.com,- Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkulu Tengah periode 2023 – 2026 dijadwalkan bakal digelar pada Senin, 18 September mendatang.

Kepastian ini setelah pengurus PWI Bengkulu Tengah, menggelar tatap muka bersama Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M. Si pada Kamis (7/8) siang di ruang kerjanya.

Untuk lokasi pelantikan telah ditetapkan bakal digelar di aula Gunung Bungkuk Pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu Tengah, di Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi.

Dalam tatap muka bersama PWI Bengkulu Tengah, Penjabat Bupati Dr. Heriyandi Roni, M. Si menyampaikan komitmennya, untuk membantu pelaksanaan acara pelantikan nantinya.

“Pada intinya Saya mendukung pelaksanaan pelantikan PWI Bengkulu Tengah, silahkan gunakan Pendopo untuk acara. Dukungan sepenuhnya akan Pemkab berikan,” singkat Heriyandi.

Sebelum pembicaraan terkait pelantikan, seluruh pengurus PWI Bengkulu Tengah menyampaikan laporan hasil Konfrensi Kabupaten (Konferkab) yang telah dilaksanakan pada 24 Agustus 2023.

Dalam Konferkab PWI Bengkulu Tengah lalu terpilih secara aklamasi reporter Rakyat Bengkulu Televisi (RBTV) Harri Sutriansyah, SE sebagai Ketua PWI Bengkulu Tengah periode 2023 – 2026.

Ketua Panitia Konferkab Jhasa Putra yang merupakan anggota PWI Bengkulu Tengah sebelumnya, mematikan laporan telah disampaikan ke Pemerintah Bengkulu Tengah dalam hal ini kepada Penjabat Bupati

“Kita sudah sampaikan hasil Konferkab PWI Bengkulu Tengah kepada Pak Penjabat Bupati. Selanjutnya kita membahas kegiatan selanjutnya yakni pelantikan pengurus baru,” jelas Jhasa.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus PWI Bengkulu Tengah, diagendakan dilakukan langsung Ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi, SE nantinya.

(**)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page