PMI Untuk Masyarakat,Bebby Hussy: Stok Darah Aman

  • Share

InfoBengkulen.com.- Ketua PSMTI Bengkulu Bebby Hussy yang juga sebagai dewan penasehat PMI kota Bengkulu yakin kebutuhan darah bisa di teratasi dengan kerjasama PMI dan Instansi yang ada di Bengkulu.

Dikatakan Bebby Hussy dibulan Juni 2022 polda Bengkulu dan jajaran mengumpulkan darah sebanyak 612 kantong yang menjadi stok darah untuk Bengkulu.

Aktifitas PMI dalam sosialisasi  sedekah darah ini tidak berhenti di satu titik melainkan di setiap kegiatan seperti rangkaian HUT Bhayangkara PMI tetap mengajak masyarakat untuk berdonor.

“Ini dalam rangka HUT Bhayangkara  PMI dan PSMTI ikut berpartisipasi  mengumpulkan Darah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,”jelas Bebby Hussy yang didampingi Iryanka Aditya ketua harian PSMTI.

Ketua PSMTI Bengkulu Bebby Hussy menambahkan  mengumpulkan stok darah untuk masyarakat PMI kota Bengkulu dijadwalkan membuka layanan  donor di markas destasmen Zeni Tempur 14 Bengkulu.

“Jum’at 24 Juni PMI kota Bengkulu.buka layanan donor di Zipur  Bengkulu Tengah. Kita ingin stok Darah aman untuk masyarakat,”tegas Bebby Hussy. (Heryandi Amin)

Cloud Hosting Indonesia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page